Granit Teras Rumah Minimalis Idaman Anda - Manfaat Marmer, Manfaat Granit, Jual Marmer Granit, Marmer Teras, Granit Teras, Lantai untuk Marmer

Granit Teras Rumah Minimalis Idaman Anda

Granit teras rumah minimalis memiliki model yang bervariasi sehingga Anda harus bisa memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Penggunaan granit untuk teras rumah mampu menghadirkan suasana yang nyaman dan sejuk sehingga siapa saja akan betah berada di situ. Granit juga mampu memberikan kesan tersendiri untuk rumah minimalis.

Inilah Tips Memilih Granit Teras Rumah Minimalis
Desain rumah yang sedang menjadi favorit oleh banyak orang adalah rumah minimalis. Rumah ini cocok untuk luas tanah yang tidak begitu luas, tanpa harus mengabaikan keindahan desainnya. Memiliki lahan yang sempit bukan berarti kita hanya akan mendapatkan rumah sempit pula. Terdapat berbagai macam cara yang bisa dilakukan untuk membuat rumah terlihat lebih luas. Pemilihan material bangunan menjadi sangat penting jika Anda ingin membuat kesan pada rumah Anda. Salah satu bahan yang diunggulkan adalah granit. Bahan ini dapat digunakan untuk membuat lantai, tiang, kombinasi untuk dinding, meja dan lain sebagainya. Banyaknya kegunaan dari granit membuat orang-orang memilih bahan ini untuk menjadi bagian dari pembuatan rumah mereka.
Penggunaan bahan granit memberikan kesan mewah pada rumah karena bahannya yang mengilap. Selain itu, rumah kita akan terasa lebih sejuk karena granit mampu menghadirkan suasana dingin di dalam rumah. Masih banyak kelebihan yang dimiliki oleh granit sebagai bahan material bangunan. Tidak heran jika banyak toko bangunan atau toko batu yang menjadikan granit sebagai barang jualan yang utama.

Apabila kita hendak membuat rumah yang minimalis, maka suasana sejuk dan nyaman sangat dibutuhkan. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika Anda memilih granit sebagai bahan untuk pembuatan rumah. Teras menjadi ruangan yang tepat untuk diaplikasikan bebatuan alami ini. Berikut adalah tips sebelum membangun teras dengan granit:
1.      Luas teras rumah
Rumah minimalis identik dengan ukurannya yang tidak begitu besar sehingga seberapa pun luas tanah yang dimiliki harus bisa dimanfaatkan dengan baik. Begitu juga ketika ingin membuat teras maka pertimbangkan luas tanah yang akan digunakan. Apabila Anda menginginkan teras dengan kursi yang bisa digunakan untuk bersantai maka buatlah teras dengan lebih luas. Berbeda jika Anda hanya ingin membuat teras biasa maka ukuran yang sempit pun tidak akan menjadi masalah. Oleh karena itu, pertimbangkan manfaat teras yang diinginkan sebelum akhirnya menentukan luas lantai granit teras untuk rumah minimalis.
2.      Material dan desain tiang teras
Teras adalah bagian dari rumah yang pertama kali akan dilihat orang lain. Kita bisa membuat kesan rumah mewah dari teras, terutama adalah tiangnya. Tiang rumah haruslah dibuat dengan bahan yang kokoh agar dapat menopang atap dengan baik. Selain untuk fungsinya, tiang juga harus dibuat sesuai desain yang diinginkan untuk memberikan kesan pertama bagi orang yang melihatnya. Anda dapat menggunakan granit untuk bahan pembuatan tiang teras, karena selain kuat, bahan ini juga memiliki desain yang istimewa dan mewah.
3.      Pemilihan warna dan tekstur keramik teras
Keramik menjadi bagian penting dalam pembuatan teras rumah. Pemilihan keramik harus dilakukan dengan tepat karena ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum menentukan keramik seperti apa yang akan digunakan. Teras adalah bagian rumah yang lebih terbuka dibandingkan ruangan yang lainnya sehingga akan terkena berbagai macam cuaca. Oleh karena itu, pilihlah keramik yang bisa tahan terhadap berbagai cuaca yang ada, seperti hujan dan panasnya matahari. Selain itu, untuk mencegah tergelincir di teras maka pilihlah bahan dengan permukaan lebih kasar atau model granit teras rumah minimalis yang bertekstur. Hal ini tentunya akan sangat membantu ketika musim hujan datang dan air membasahi lantai teras maka lantai tidak akan selicin jika kita memiliki bahan biasa.
4.      Atap teras
Kondisi atap teras juga tidak kalah penting dalam mendukung tampilan rumah. Pemilihan jenis atap rumah harus disesuaikan dengan material yang digunakan pada umumnya agar terjadi kesesuaikan. Selain bahan, warna atap juga harus diperhatikan. Berikan kombinasi warna yang indah dan modern untuk rumah yang modern pula. Itulah kenapa atap dengan warna lebih dari satu sangat cocok untuk rumah minimalis.
5.      Dinding teras
Dinding teras tidak perlu dibuat dengan kaku menggunakan batu bata yang kemudian dilapisi semen. Hal ini terlalu kaku untuk teras yang santai atau modern. Anda dapat menggunakan bahan lain sebagai tambahannya, seperti batu alam, granit dan lain sebagainya. Perhatikan juga kesan dan desain yang ingin dibangun pada teras ini. Jika Anda menginginkan suasana yang lebih santai, sejuk dan alam maka Anda bisa menambahkan batu alam yang dialiri oleh air. Kesejukan akan masuk sampai ke rumah Anda dengan warna granit teras rumah minimalis yang tepat.

Demikian granit teras rumah minimalis modern yang simpel dan pastinya menjadi idaman Anda.

About Us

PABRIK MARMER

Kami adalah Supplier Marmer dan Granit dengan skala besar, Siap memberikan harga Marmer terjangkau dengan kualitas yang terbaik. Segera hubungi kami untuk pemesanan.


: [email protected]



DMCA.com Protection Status

Popular Posts

Hubungi Kami